emitom

Berbagi Itu Indah

Company di Game Market Glory

Company di Game Market Glory

Ada banyak cara memperoleh penghasilan di game Market Glory salah satunya adalah membuat perusahaan. Disini anda bisa memproduksi barang dan menjualnya di market baik lokal maupun global. Adapun jenis-jenis perusahaan yang bisa anda buat di Market Glory adalah: perusahaan Koran, Milk factory, Milk dan coffe shop, Weapon, Coffe bean, dan sebagainya. 













Anda belum bergabung di Market Glory? Silahkan bergabung disini.



Macam Perusahaan di Market Glory

1. Magazine

 Perusahaan Magazine ini memproduksi artikel yang anda buat dan bisa digunakan untuk bersosialisasi dengan warga serta menuangkan konsep pemikiran anda kepada khalayak umum. Perusahaan ini bisa dibuat dengan gratis dengan licence gratis selama 100 hari dari pembuatannya. Akan tetapi perlu modal min 3 Gold untuk membeli kertas dan membayar karyawannya. Jika anda senang menulis, jadilah seorang penulis dengan membuat perusahaan ini.
Cara membuat perusahaan Koran (Magazine)


2. Cow Farm

Cow Farm adalah peternakan gratis yang bisa anda buat dengan licence gratis pula selama 100 hari di Market Glory. Peternakan ini memproduksi Raw Milk yang dibutuhkan oleh perusahaan Milk Factory. Untuk berproduksi hanya dibutuhkan biaya untuk membayar karyawan saja sehingga biaya produksinya lebih ringan daripada Magazine. Anda hanya tinggal menset berapa anda membayar karyawan dan anda bisa menjual produknya dilokal ataupun global.



3. Milk Factory


Perusahaan ini memproduksi milk olahan yang berbahan baku dari raw milk dan produknya digunakan untuk milk and coffe shop. Untuk membuat perusahaan ini memerlukan biaya 10 euro. Untuk memproduksi milk factory memerlukan bahan baku raw milk dan biaya untuk bayar karyawan. 






4. Coffee Plantation

Coffee Plantation adalah perusahaan yang memproduksi Coffe Beans. Coffee beans digunakan sebagai bahan dasar membuat coffee. Perusahaan ini hanya membutuhkan biaya untuk membayar karyawan. Untuk mendirikannya dibutuhkan biaya 10 euro.





5. Cereal farm (Pertanian Cereal)

Pertanian sereal dapat menghasilkan Gandum dan jagung. Gandum dan jagung digunakan oleh perusahaan Mills. Untuk memproduksi gandum dan jagung hanya membutuhkan biaya untuk menggaji karyawan saja. Untuk membuat pertanian ini dibutuhkan biaya 10 euro. 


Cara Membuat Cereal Farm




4. Milk and Coffe Shop

Milk and Coffe shop adalah perusahaan yang memproduksi Milk dan coffe konsumsi para player Market Glory. Untuk memproduksi milk konsumsi dibutuhkan milk factory, untuk cofee membutuhkan coffe beans. Perusahaan ini membutuhka biaya 10 euro untuk mendirikannya dengan licence milk dan coffe sendiri-sendiri.






Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak (y)
0 Komentar untuk "Company di Game Market Glory"

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top