emitom

Berbagi Itu Indah

Menjadi Emperor dan membuat organisasi di Game Market Glory

Menjadi Emperor dan membuat organisasi di Game Market Glory

Untuk menjadi emperor di Game Market Glory anda perlu memiliki organisasi karena hanya leader dan veteran yang bisa melakukan declare ke negara-negara yang akan dijajah. Dengan organisasi kita bisa mengumpulkan para fighter yang nanti membantu untuk memperoleh negara jajahan. Dari sini anda dan anggota organisasi anda bisa memperoleh income tambahan karena 25% WF negara tersebut akan otomatis menjadi hak organisasi anda walaupun tidak ikut deff ketika diserang jika memenangkan pertempuran. Buatlah organisasi anda dan pilihlah orang-orang yang terpercaya untuk membantu anda dalam satu tujuan yang sama.

Anda belum bergabung di Market Glory? Silahkan bergabung disini.

Organisasi

Organisasi di games Market Glory bisa anda buat jika anda memiliki minimal 5 euro untuk registrasi dengan 1 leader dan 2 orang anggota jika tanpa upgrade. Untuk dapat menambah personil organisasi anda bisa membayar upgrade setiap bulannya dengan menyesuaikan jumlah anggota atau tambahan damagenya. Berikut adalah tabelnya:



Catt: Anda hanya bisa membuat organisasi di negara sendiri dan bergabung di organisasi lokal saja.

Cara Membuat Organisasi

Berikut adalah tahapan membuat organisasi di Game Market Glory, silahkan anda masuk ke ORGANIZATION>>>CREATE ORGANIZATION


Maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Isi nama organisasi anda dan upload logo atau gambarnya(gambar/logo tidak bisa diganti)


Setelah organisasi anda jadi maka anda akan memiliki tool baru yang natinya bisa untuk melakukan upgrade, transaksi keuangan, menambah anggota, merekomendasikan member jadi veteran serta dapat membubarkannya.

Catt: Hanya leader yang bisa menambah dan merekomendasikan member serta upgrade organisasi.

Mengambil alih Negara jajahan organisasi lain

Untuk mendapatkan jajahan anda perlu mempertimbangkan banyak hal karena hal ini akan berpengaruh terhadap income dan organisasi kompetitor lainnya. Pilihlah negara yang sesuai dengan kemampuan damage organisasi anda agar tidak terlalu sulit dalam mempertahankannya. Organisasi anda tidak dapat mengambil alih negara jajahan organisasi lain jika Emperor negara itu masih dalam 1 negara. Untuk dapat menjadi emperor di negara tersebut perlu ada tahapan yaitu negara tersebut merdeka ataupun dijajah oleh organisasi dari negara lainnya.

Cara melakukan declare Negara
Dengan energi min 20 dan weapon att dan deff anda dapat melakukan declare ke suatu negara. Berikut adalah cara melakukan declare negara: FIGHT>>>>WAR


Kemudian SELECT COUNTRY



Setelah itu DECLARE


Catatan:
  • Hanya Leader atau veteran organisasi dan sekali declare akan mengurangi 5 Gold dari organisasi tersebut.
  • Declare dapat dilakukan dimana saja
Demikian tahapan-tahapan dalam membuat organisasi didalam game Market Glory, semoga bermanfaat. SELAMAT BERMAIN
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak (y)
1 Komentar untuk "Menjadi Emperor dan membuat organisasi di Game Market Glory"

Sign Up for FREE, Play it for FUN & Get REAL Money Now !

http://www.marketglory.com/strategygame/about

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top