emitom

Berbagi Itu Indah

Perusahaan Cannon di Game Cannon War

Perusahaan Cannon di Game Cannon War

Selain Factory Shield dan Sword anda bisa memproduksi Cannon di Game Cannon War. Hasil dari produksi bisa dijual kepada player lain untuk mendapatkan kredit ataupun bisa dipakai sendiri. Factory ini adalah perusahaan gratis dengan bahan copper yang bisa diperoleh dari minning ataupun membeli di Market. Disini saya akan mengulas bagaimana memproduksi Cannon dan cara menjualnya.

Bahan
Bahan yang diperlukan untuk membuat 1 buah cannon adalah 960 copper dan membutuhkan waktu 2 hari. Untuk mengetahui persediaan copper anda dengan melihat status anda didalam game ini dengan mengklik tombol STATUS yang ada di menu sebelah kiri.


Setiap kali anda mining atau membeli copper maka akan ditambahkan didalam status seperti gambar diatas. Itulah jumlah copper yang anda miliki yang bisa anda pindahkan ke Factory Cannon. Jika dirasa masih kurang silahkan anda melakukan mining ataupun membeli nya di Market.

Cara membeli/menjual copper di market
Tidak hanya membeli saja bahkan anda bisa menjual copper disini jika anda memiliki stok yang banyak. Silahkan klik Menu copper market dikanan game ini seperti terlihat pada gambar


Setelah itu anda akan dibawa ke page seperti ini, silahkan klik buy untuk membeli


Setelah memiliki copper sekarang anda bisa memindahkan copper anda di cannon factory anda dengan masuk kedalam cannon factory. Untuk masuk kedalam factory anda bisa mengklik tombol FACTORY yang ada dikanan game ini. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman seperti ini:


Silahkan tambahkan copper anda sesuai dengan jumlah yang ada distatus anda di tempat yang saya berikan garis kuning. Tinggal menunggu saja cannonnya jadi, setelah jadi anda bisa menjualnya di MARKET CANNON yang ada di menu kanan pada game ini.

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak........... (y)
0 Komentar untuk "Perusahaan Cannon di Game Cannon War"

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top