emitom

Berbagi Itu Indah

Litecoin, Wallet, Trading Dan Cara Mendapatkan Gratis

Litecoin, Wallet, Trading Dan Cara Mendapatkan Gratis

Litecoin adalah salah satu cryptocoin yang digunakan untuk transaksi online. Seperti halnya bitcoin dan coin-coin lainnya namun nilainya tidak sefantastis bitcoin yang sempat mencapai $1200. Saat ini banyak website yang sudah mulai menggunakan mata uang digital ini untuk transaksi. Untuk mendapatkan litecoin anda bisa melakukan minning dengan software maupun hardware. Bisa juga anda dapatkan secara gratis dengan bermain game atau roll setiap jam atau sehari sekali. Untuk bisa menyimpan litecoin tentunya anda harus mempunyai wallet sperti halnya coin-coin lainnya.

Wallet
Anda bisa mendownload walletnya DISINI, pilih OS yang anda gunakan. Instal software yang anda download tadi dan sincronkan hingga selesai. Atau anda bisa menggunakan wallet online diexchanger yang lebih mudah, tentu saja tingkat keamanan yang berbeda dengan wallet offline.

Cara Mendapat Litecoin Gratis
Anda bisa mendapatkan Litecoin dengan gratis hanya dengan melakukan roll pada web ini, masukan address wallet anda dan roll. Anda akan mendapatkan litecoin sesuai dengan keberuntungan anda.

1. Litecoiner
Anda bisa melakukan roll 1 x 24 jam sekali untuk mendapatkan litecoin.

Exchanger
Setelah anda mendapatkan litecoin anda dapat menukarkan coin anda di web exchanger sesuai dengan mata uang yang anda kehendaki. Berikut adalah daftar exchanger yang menerima Litecoin.

1. Bx.in.th
Bx adalah exchanger yang berasal dari Thailand, disini anda bisa menukarkan Litecoin anda menjadi bitcoin.
2. Coin-swap.net
Anda juga bisa menukarkan litecoin disini.

Demikianlah artikel tentang litecoin, wallet dan Trading dan cara mendapatkannya dengan gratis. Semoga bermanfaat!!!
0 Komentar untuk "Litecoin, Wallet, Trading Dan Cara Mendapatkan Gratis"

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top