emitom

Berbagi Itu Indah

Tsu, Situs Jejaring Sosial Baru Yang Membayar Uang Dengan Like Follow Dan Postingan Anda

Tsu, Situs Jejaring Sosial Baru Yang Membayar Uang Dengan Like Follow Dan Postingan Anda

Tsu adalah Sebuah situs jejaring sosial seperti sebuah facebook, twitter, Google-plus, Instagram dan lain-lain. Perbedaannya adalah situs ini membayar aktivitas penggunanya mulai dari like, share, follow. Pendapatan yang didapatkan dari sponsor maupun partner dibagikan kepada pengguna mereka sampai dengan 90%.


Untuk mendapatkan pembagian keuntungan dari Tsu cukup mudah, hanya dengan update status, upload foto, berkomentar maupun mengundang teman untuk ikut menggunakan Tsu. Sebenarnya setiap apapun yang Anda lakukan pada media sosial manapun merupakan sebuah konten yang bernilai dan menarik. Bersama sosial media baru bernama Tsu ini mereka memberikan 90% nilai konten berharga tersebut kepada Anda kembali.

Cara Mendaftar

Pendaftaran atau registrasi pada tsu sedikit berbeda dari media sosial lainnya, Anda harus mendapat undangan atau invite untuk mendapatkan keuntungan dari Tsu.

Langsung ke langkah-langkahnya:
1. Kunjungi website disini


2. Masukkan data-data Anda seperti saat daftar Facebook dan lainnya!
3. Lalu Klik Sign up & go straight to content
4. Cek Email untuk proses verifikasi registrasi

Kuncinya pada konten
Kunci utamanya adalah konten, semakin banyak konten yang anda buat semakin banyak keuntungan yang didapatkan. Cara membuat konten cukup mudah, cukup update status, upload foto, berbagi/share website atau apapun seperti pada media sosial Facebook, Twitter dan lainnya.

Berikutnya adalah teman, semakin banyak teman berarti semakin banyak orang yang melihat konten kita. Semakin banyak yang like/suka akan meningkatkan nilai konten kita. Cari teman sebanyak-banyaknya, ajak teman untuk ikut menggunakan Tsu.

Terakhir adalah undang teman Anda sebanyak-banyaknya melalui shortcut Anda. Ini hanya untuk menambah jumlah kawan/teman pada family tree Tsu.

Mudahkan? daftar segera...  dan mulai mencari keuntungan dari sosial media.. jika kurang paham, boleh tanyakan di kotak komentar.. nanti segera akan diberikan informasi lebih..


Tips Memperoleh Penghasilan

1. Perbanyak AddFriend dan Follow
    maksimal Follow jangan lebih dari 1000 Follow nanti kena limit Follow
    maksimal Addfirend 50 per hari

2. Perbanyak Post Content Bermutu
    kalo bisa posting content yang isinya bisa di like dan di Share pengguna lain
    kalo anda mempunyai banyak teman dan banyak follower/following pastilah yang melihat post anda semakin banyak dan semakin banyak yang LIKE dan Share. Otomatis earning harian juga akan meningkat.

3. Pake Hastag didalam Setiap Post Anda
    Jangan terlalu banyak memakai hastag karena itu di anggap curang bisa2 kena banned, hastag kalo bisa jangan lebih dari 8
    jangan juga terlalu banyak memakai hastag yang hubungannya dengan follow karena dianggap spam bisa2 kena banned

4. Share Postingan Temen yang Contentnya Menarik
    share postingan maksimal share 8 kali sehari

5. Berikan Comment/ Dapatkan
    Comment juga diperlukan, jangan comment untuk follow back dan sebagainya itu termasuk spam comment seperlunya saja dan jangan terlalu banyak comment disemua postingan dalam waktu berdekatan itu juga termasuk spam

6. Perbanyak Ng-Like/ Dapatkan
    perbanyaklah like postingan temen. kalo batasan like masih belum tahu. cuman like lebih dari 1000/hari masih bisa.

7. Perbanyak Jaringan Melalui Referall Link Anda
    Sudah pasti perbanyak jaringan bisa meningkatkan earning anda

8. Untuk mencapai titik aman kira2 $5-10/hari. 
kalo bisa minimal harus punya 5000 teman/follower harus bisa punya network 100 / children perbanyak post, like, share, comment tapi ingat batas2 nya yang sudah dijelaskan di atas.

9. Jika ada nanti tambahan, akan dipostingan berikutnya di tampilkan.


Itulah tentang situs jejaring sosial baru yang memungkinkan anda memperoleh penghasilan dari berbagi konten menarik. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Tsu, Situs Jejaring Sosial Baru Yang Membayar Uang Dengan Like Follow Dan Postingan Anda"

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top