emitom

Berbagi Itu Indah

Cara Menjadi Agen Penjualan Rumah/Property Di Balikey

Cara Menjadi Agen Penjualan Rumah/Property Di Balikey

Balikey
Balikey adalah sebuah sebuah website yang menjual banyak sekali rumah/property, tanah yang memungkinkan seseorang untuk menjadi agen penjualan mereka dengan gratis. Anda bisa bisa memperoleh penghasilan dari mengenalkan kepada siapapun yang membeli sebuah rumah disini melalui link balikey anda.


Silahkan bergabung disini:

Isikan data anda mulai dari nama, alamat, no telp, email dengan benar, setelah registrasi anda akan menerima email dari Balikey untuk mengaktifkan akun anda. Setelah akun balikey anda aktif silahkan anda login dengan username dan password anda dan lihat link unique yang diberikan seperti pada gambar berikut:


Untuk mengetahui link property atau rumah yang akan anda tawarkan kepada klien anda bisa dilihat seperti pada gambar berikut ini:
Untuk melihat detail rumah/property yang bisa anda tawarkan dengan mengklik Property>>>Detail seperti terlihat gambar diatas. Gambar dibawah ini adalah link rumah/properti detail sebuah rumah yang diberikan untuk anda.


Komisi Yang Ditawarkan:
Dibagian "Details" untuk setiap properti, Komisi Member tertera disana, jadi anda akan tahu dari awal berapa yang anda bisa dapatkan.

Pada umumnya, anda mendapatkan 1/4 sampai 1/3 komisi kami untuk mengenalkan orang yang membeli/menjual properti.

Sebagai contoh:
Jika komisi Balikey untuk sebuah properti adalah 3%. Member yang telah mengenalkan penjual mendapatkan 1/3 dari komisi kami atau 1%; jika anda mengenalkan orang yang membeli properti tersebut, anda juga berhak mendapatkan 1/3 dari komisi kami, atau 1%.

Jadi dari contoh diatas:
- 1/3 untuk member yang mengenalkan penjual
- 1/3 untuk member yang mengenalkan pembeli
- 1/3 untuk Balikey, dan kami yang kerja.

Pembagian Komisi
Didalam 2 situasi dibawah ini, anda akan berbagi komisi 50-50 dengan member lain:

1) Member A -> Anda -> Pembeli/Penjual

Untuk transaksi anda yang pertama, anda akan berbagi komisi 50-50 dengan Member A - untuk jasa Member A yang telah mengenalkan anda kepada Balikey.
Untuk transaksi anda yang ke 2 dan seterusnya, anda mendapatkan 100% komisi member. Untuk transaksi anda yang ke 2, 3 dan 4, Member A akan mendapatkan bonus, yaitu sebesar 5% dari komisi anda (bonus akan dibayar oleh Balikey).

2) Anda -> Member B -> Pembeli/Penjual

Untuk transaksi Member B yang pertama, Anda akan mendapatkan 50% komisi Member B - sebagai jasa anda telah mengenalkan Member B kepada Balikey.
Untuk transaksi Member B yang ke 2 dan seterusnya, Member B akan mendapatkan 100% komisi member. Untuk transasksi Member B yang ke 2, 3 dan 4, anda akan mendapatkan bonus, yaitu sebesar 5% dari komisi Member B  (bonus akan dibayar oleh Balikey).

Itulah Cara Menjadi Agen Jual Rumah/Property Di Balikey, segera gabung dan tawarkan property/rumah yang dijual dan dapatkan komisi untuk menambah penghasilan anda.
0 Komentar untuk "Cara Menjadi Agen Penjualan Rumah/Property Di Balikey"

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top