emitom

Berbagi Itu Indah

Cara Trading Bitcoin Dengan Rupiah Sangat Menguntungkan

Bitcoin adalah salah satu mata uang virtual yang saat ini banyak dipakai untuk pembayaran online. Mata uang ini sudah ada sejak 7 tahun yang lalu dan nilainya semakin meningkat seiring dengan jumlah penggunanya. Dengan nilai tukar yang selalu naik turun tiap harinya, bitcoiner bisa mengambil keuntungan dari kenaikan atau turunnya nilai mata uang ini atau istilah lainnya adalah trading.


Nilai mata uang ini pernah mencapai nilai yang sangat fantastis yaitu $1000 atau setara Rp. 10 juta per bitcoin pada bulan september tahun 2014 dan kemudian turun hingga saat ini bernilai 3-4 juta rupiah per bitcoinnya. Untuk memprediksi nilai bitcoin naik dan turunnya anda bisa mencari info berita-berita yang terkait dengan bitcoin, semakin positif maka kemungkinan harganya akan semakin naik.

Disini saya akan menjabarkan tentang Bitcoin, cara trading dengan mata uang rupiah dan mata uang digital lainnya.

Sebelum kita membahas alangkah baiknya anda mendaftar dulu di exchanger Bitcoin - Rupiah dengan mengklik gambar dibawah ini:


Anda akan dibawa ke halaman exchanger vip untuk dapat melakukan trading Bitcoin - Rupiah. Silahkan KLIK DAFTAR. kemudian isikan data dan nomer telephone yang valid. Konfirmasi email yang dikirimkan vip  dan verifikasi akun anda dengan KTP dan foto sesuai persyaratan dari web exchanger ini.

Sebelum kita bahas tentang trading, anda harus mengetahui tentang bagian-bagian dari web exchanger vip untuk memudahkan anda dalam melakukan trading koin nantinya.

Keterangan:
Market Koin : adalah market untuk melakukan trading koin sesuai dengan jenis koin yang dipilih
Saldo : Adalah jumlah saldo yang anda miliki didalam akun baik rupiah, bitcoin atau koin=koin lainnya.
Last Price : Adalah harga terakhir (saat ini) yang bisa anda jadikan patokan ketika menjual/membeli
Low Price : Harga terendah selama periode grafik yang ditampilkan
High Price : Harga tertinggi selama periode grafik yang ditampilkan
Volume : Adalah jumlah transaksi koin selama periode grafik yang ditampilkan
Grafik Trading menampilkan berapa banyak transaksi yang ditandai dengan warna hijau dan merah. hijau berarti ada transaksi pembelian dan merah berarti ada transaksi penkualan koin.

Market

Setelah memilih market koin yang ingin ditrading anda bisa memilih cara transaksi limit ataupun instan.

Transaksi limit : Pada transaksi ini anda bisa melakukan seting sesuai dengan target harga tentunya transaksi ini menunggu rate sesuai baru akan otomatis terconvert.

Transaksi Instan : Dengan transaksi ini otomatis sesuai dengan rate yang ada sekarang dan langsung terconvert tetapi dengan biaya sebesar 0,3% dari jumlah transaksi yang dilakukan.

Finansial
Didalam menu finansial anda bisa menemukan macam-macam mata uang dan koin seperti rupiah, bitcoin, litecoin, dogecoin, stellar, paycoin dan sebagainya. Jika anda klik akan muncul pilihan deposit dan withdraw/penarikan.


Rupiah
Deposit Rupiah
Deposit Rupiah adalah menu untuk melakukan deposit uang rupiah kedalam akun berbagai macam cara transaksi mulai dari transfer Atm, sms banking, Online banking, Easy Pay ataupun deposit melalui Mini market yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing


Setelah melakukan deposit sesuai dengan tambahan kode yang diberikan silahkan melakukan konfirmasi bukti transfer anda pada menu konfirmasi transaksi seperti pada gambar diatas.

Withdraw Rupiah
Pada menu ini anda bisa menarik uang rupiah untuk dikirim ke rekening bank. Pastikan bahwa nama di rekening bank sesuai dengan nama yang anda daftarkan pada akun ini. Untuk melakukan penarikan sebaiknya pada jam kerja karena akan lebih cepat diproses oleh admin dan CS web ini.



Bitcoin dan koin lainnya
Wallet
Wallet Address adalah sebuat kode sebagai alamat tujuan untuk traksaksi anda. Jika anda memiliki bitcoin atau koin yang ada dalam daftar web vip anda bisa memindahkan dengan masuk ke menu deposit pada daftar koin yang anda miliki kemudian ambil kode wallet anda di vip seperti pada gambar dibawah:


Copas address wallet anda divip ini dan isikan sebagai alamat kiriman yang dari tempat anda menyipan koin pada awalnya. Untuk penarikan/pengirim koin berlaku sebaliknya.

Tempat mengumpulkan bitcoin gratis

Trading Koin
Setelah mengetahui sistem dan fungsi menu-menu yang berada di web vip saat nya kita membahas tentang trading koin sehingga bisa mendapatkan banyak keuntungan. Rumus dasar dari trading koin adalah sama dengan rumus dagang pada umumnya yaitu:

" Beli Murah, Jual Mahal"

Dengan rumus ini saya berani jamin anda akan mendapatkan keuntungan dari trading koin. Misal anda membeli koin ketika rate di angka  juta rupiah maka anda harus menjual pada rate diatas  juta rupiah agar mendapatkan keuntungan. Tentunya harus menunggu rate koin diangka lebih dari 3 juta rupiah.

Begitulah cara trading bitcoin dengan rupiah sangat menguntungkan yang bisa anda jadikan tempat mencari penghasilan tambahan ataupun pokok. Semoga bermanfaat!!!
3 Komentar untuk "Cara Trading Bitcoin Dengan Rupiah Sangat Menguntungkan"

sangat Bermanfaat artikel nya
Thanks banyak

gan, ada list situs exchange terbaik gak, yang tersedia IDR/BTC selain VIP ?

This comment has been removed by the author. - Hapus

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top