emitom

Berbagi Itu Indah

Cara Melakukan Mining di Game Cannon War

Cara Melakukan Mining di Game Cannon War

Mining adalah tempat untuk menambang di Game Cannon War, hasilnya adalah bahan-bahan pembuat weapon, shield dan sword serta pending balance. Semakin banyak mining anda memiliki banyak kesempatan untuk memproduksi weapon, shield dan sword serta penghasilan yang besar. Mining disini ada 2 yaitu Mining dan daily mining, untuk daily mining hanya bisa dilakukan sekali setiap hari tetapi hasilnya bisa sangat besar daripada mining biasa. Berikut adalah cara melakukan mining di Game Cannon War, jika anda belum bergabung silahkan bergabung disini:


Cara melakukan mining sangatlah mudah kita hanya tinggal klik mining yang berada dibagian kanan game kemudian memasukan no capha, lalu klik mine. 

http://www.cannon-war.com/signup1.php?recruiter=joban

Untuk member Standar hanya bisa menambang 10 kali setiap jamnya dimana setiap kali menambang kita harus menunggu 45 sec untuk melakukan mining lagi.


Agar memiliki banyak kesempatan untuk mining saya sarankan melakukan upgrade karena semakin banyak kesempatan maka hasilnya akan besar dan kemungkinan memenangkan mining kontespun besar pula.
1 Komentar untuk "Cara Melakukan Mining di Game Cannon War"

Casino News, Videos, Maps & News - JTM Hub
JCM Global (formerly JCM Global) Limited is a leading 여주 출장안마 provider of mobile-focused and 경상북도 출장마사지 cloud based 포항 출장샵 gaming solutions for 순천 출장샵 gambling operators 전주 출장안마 and

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top