emitom

Berbagi Itu Indah

Fight Dragon(Naga) di Game Cannon War

Fight Dragon(Naga) di Game Cannon War

Selain mining di game Cannon War anda bisa melakukan fight dengan Dragon yang nantinya anda akan mendapatkan euro setiap kali fight. Disini saya akan mengulas tentang fight dengan naga di Game Cannon War sehingga memudahkan anda yang baru bergabung dengan game ini. 

Berikut adalah jenis fight dan cara melakukan fight, jika anda belum bergabung menjadi member silahkan register disini:

Di Game Cannon War ada 4 macam fight, Fight dengan baby dragon, ice dragon, red dragon, dragon#4 dan contest dragon. Fight dengan Naga(Dragon) disini tergantung level combatnya, baby dragon untuk semua level, ice dragon min level 10, red dragon minimal level 25, dragon#4 minimal level 50 dan contest dragon minimal level 1. 





Selain attact anda bisa heal untuk mengobati luka sebelum atau sesudah fight dapat dilakukan sesuai dengan jenis member anda.



Cara Melakukan Fight
Cara untuk bertarung dengan naga hanya cukup klik fight disebelah kanan pada game dan memasukan no. capcha dikolom yang tersedia, setelah itu atack, tunggu 45 sec untuk istirahat kemudian ulang kembali.

http://www.cannon-war.com/signup1.php?recruiter=joban

Agar memiliki banyak kesempatan untuk fight lebih banyak saya sarankan melakukan upgrade karena semakin banyak kesempatan maka hasilnya akan besar dan kemungkinan memenangkan contest dragonpun besar pula.
0 Komentar untuk "Fight Dragon(Naga) di Game Cannon War"

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top