emitom

Berbagi Itu Indah

Share Dan Upload Video Di Ireporterstv Dapat Dollar Via Paypal

Share Dan Upload Video Di Ireporterstv Dapat Dollar Via Paypal

Disini saya akan berbagi cara mendapatkan Dollar dengan cara upload video maupun share video ke media sosial seperti facebook, twitter, google+ dan sebagainya. Adalah Ireporterstv, sebuah situs dari Africa yang memungkinkan anda memperoleh Dollar dengan Upload maupun share video. Ini adalah cara yang mudah bagi siapapun bahkan yang gaptek sekalipun. Share video anda akan dihargai lumayan berkisar antara $2-$10 tergantung nilai videonya. Pembayaran Dollar yang anda kumpulkan bisa anda ambil menggunakan Paypal setelah terakumulasi min $50.

Jika anda tertarik silahkan daftar DISINI

Setelah mendaftar, silahkan konfirmasi melalui email yang dikirimkan kemudian silahkan pilih ipromotor untuk berbagi video dan iproduser untuk mengupload video. Isikan formulir sesuai dengan pertanyaan dan url web yang akan anda gunakan untuk berbagi video seperti facebook, twitter, dan sebagainya.


Tunggu permintaan anda disetujui oleh adminnya, biasanya 1x24 sudah diapprove. Setelah disetujui, silahkan masuk ke promoter>>>promo videos dan pilih video yang akan anda share ke akun anda di facebook dan twitter. 



Pilih salah satu dan copy url yang diberikan. Ingat pilih shortlinknya ya......


Contoh Video Yang Dibagikan



Tips: Pilih video yang menarik kemudian share sesuai dengan kesukaan komunitas yang kita target agar banyak yang menonton videonya. Itulah cara mudah mendapat Dollar dengan share video, semoga bermanfaat!!
0 Komentar untuk "Share Dan Upload Video Di Ireporterstv Dapat Dollar Via Paypal"

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top