emitom

Berbagi Itu Indah

Game Penghasil Uang Cannon War

Game Penghasil Uang Cannon War

Game Cannon War adalah game yang bisa anda mainkan sebagai penghasil euro. Game ini masih tergolong baru karena baru dilaunching 21 Desember 2013 dan playernya yang masih sedikit sehingga memiliki potensi yang besar jika anda bergabung disini. Banyak caranya agar bisa mendapatkan euro disini, mulai dari minning, fight, jual weapon, shield dan share serta dari kontes yang diselenggarakan.


Disini saya akan menjabarkan bagaimana langkah-langkah untuk memainkan game ini, jika anda belum bergabung silahkan bergabung DISINI:



Setelah anda bergabung, silahkan login dan aktifkan akun anda dengan klik tombol minning disamping kanan kemudian klik here yang berada ditengah game. Seperti terlihat pada gambar dibawah ini


Jika akun sudah aktif anda bisa melakukan minning dan fight agar mendapatkan beberapa bahan untuk digunakan di factory atau bisa anda jual langsung.

1. Cara melakukan mining

2. Cara melakukan fight
3. Cara menjual item

Setelah anda bisa melakukan minning dan fight tentunya anda mulai tentukan target agar bisa memenangkan kontes-kontes yang diselenggarakan dengan hadiah yang cukup lumayan.

Berikut kontes-kontes di Cannon War


1. Daily contest

2. Mining Contest
3. Dragon Contest
4. Newcomer Contest

Agar memenangkan kontes dengan mudah anda bisa melakukan upgrade member agar memiliki banyak kesempatan untuk fight dan mining. Berikut adalah macam-macam member di Cannon War:



Demikian sekilas tentang game Cannon War yang saya uraikan, segera bergabung dan dapatkan euronya.
0 Komentar untuk "Game Penghasil Uang Cannon War"

 
Copyright © 2015 emitom - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top